Agen Bola Terbesar

Rencana Menikah Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Giat Cari Uang

Rencana Menikah Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Giat Cari Uang


Indobetplay.com - Sudah tiga tahun ini, Rizky Alatas dan juga Adzana Bing Slamet menjalin kasih. Pasangan sejoli ini pun siap untuk naik ke pelaminan pada tahun depan.

Namun, keduanya mengaku hingga saat ini masih belum banyak persiapan. Meski begitu, sudah banyak sahabat yang menawarkan jasa untuk membantu pernikahannya nanti.

"Doain cepat diberi kelancaran, tahun depan planningnya (nikah) secepatnya. Persiapan belum ada kita serahin nyokap bokap (orang tua). Ya udah banyak yang nawarin sih nanti foto sama kita ya, make up sama kita," ujar Rizky saat ditemui dalam resepsi pernikahan Melody Prima dan Tommy di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta pada (27/3).

"Tadinya kita juga nggak nyangka, planningnya nikah paling 2 tahun atau 3 tahun lagi, ya dia ngebet (nikah) ya bismillah," sambung Adzana.

Saat ini Rizky mengaku sedang giat-giatnya mencari pundi-pundi uang untuk modal pernikahannya di tahun depan. "Masih banyak pundi-pundi yang harus dikumpulkan. Kita kalau mau nikah persiapan harus bagus banget," tutur Rizky.

"Karena menikah kan nggak hanya mikirim resepsinya tapi memikirkan setelah menikahnya juga," pungkas putri artis senior Adi Bing Slamet itu.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar