Agen Bola Terbesar

Rainbow Begel, Makanan Cantik

Rainbow Begel, Makanan Cantik


Indobetplay.com - Salah satu trend yang gak ada matinya dalam industri kuliner adalah berbagai makanan yang disulap menjadi warna-warna yang aneh. Mulai dari bakmi berwarna hijau, burger hitam, dan masih banyak lagi. Trend ini terjadi diseluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Kita udah sering banget sekarang nemuin berbagai jenis makanan dengan warna-warna unik yang sebenarnya terlihat jauh dari kata ‘natural’. Tapi faktanya makanan dengan warna-warna unik selalu menarik perhatian dan tak pernah sepi peminat.

Kali ini kita akan membahas satu makanan yang baru saja disulap hingga mempunyai warna unik. Bukan satu warna saja, bahkan warna-warni sehingga menyerupai pelangi! Rainbow bagel!. Menu sarapan favorit warga New York ini disulap hingga memiliki warna yang menyerupai pelangi dan diberi berbagai topping yang mempunyai cita rasa manis.

Percaya apa nggak, begitulah penampilan makanan yang lagi sangat booming di kota New York ini. Dimulai dari toko The Bagel Shop di Brooklyn, New York, sekarang fenomena bagel warna-warni ini meledak di berbagai social media. Beberapa toko bagel lain di Amerika Serikat juga mulai menelurkan berbagai tiruan dan variasi dari menu ini. Sang pemilik kedai bagel ini ternyata sudah mulai membuat bagel ini semenjak 20 tahun yang lalu, tapi baru beberapa waktu inilah rainbow bagel mulai dirilis sebelum akhirnya kepopulerannya meladak.

Untuk segi rasa, makanan ini sebenarnya tak berbeda jauh dari bagel biasa. Cara pembuatannya pun menggunakan adonan yang sama, tapi sedikit lebih manis, yang paling membedakan adalah penggunaan pewarna alami hingga menciptakan berbagai warna yang menarik. Bagel sendiri diisi dengan cream cheese dan berbagai topping dengan cita rasa yang manis. Jadi makan bagel yang satu ini rasanya kayak makan cake!

Sayangnya, saat ini Indonesia masih belom kebagian ni rainbow bagel, masih belom ada restoran atau bakery yang menyajikan menu cantik ini.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar