Agen Bola Terbesar

Wisata ke Hua Hin, Thailand

Wisata ke Hua Hin, Thailand


Indobetplay.com - Bangkok merupakan salah satu tujuan wisata Asia dan merupakan ikon wisata yang gencar dipromosikan. Namun saat ini, ada satu kota destinasi wisata yang sedang giat di benahi dan dipromosikan selain Bangkok, yaitu Hua Hin.

Hua in dapat ditempuh dari bangkok sekitar tiga jam dengan mobil, turis dari Bangkok bisa lebih mudah mencapai Hua Hin. Dari Bandara Suvarnabhumi, turis bisa menggunakan bus, kereta, atau van untuk ke Hua Hin.

Hua Hin juga menawarkan penginapan dari hotel kelas melati sampai berbintang 5. Dua hotel bintang lima, Hyatt Regency dan Dusit Inn, menawarkan pemandangan pinggir pantai.

Hua Hin banyak menawarkan objek wisata, seperti Hua Hin Hills Vineyard, Swiss Sheep Farm, The Venetian, dan Santorini. Kalau turis ingin berbelanja, banyak pasar malam (night market) yang menawarkan kekhasan Thailand, salah satunya Plean Warn.

Di Hua Hin Hills Vineyard, wisatawan bisa mengelilingi kebun anggur seluas 2 hektar dengan mobil pikap, gajah, atau sepeda. Di bulan Februari sampai Maret, kita bisa melihat panen anggur dari berbagai jenis, seperti colombard, shiraz, dan muscat.

Hua Hin juga dikenal dengan beberapa tempat wisata, berikut beberapa objek wisata di Hua Hin yang menjadi daya tarik :
-  Swiss Sheep Farm
-  Hua Hin railway station
-  Huay Mongkol Temple
-  Plearn Warn market
-  Damneon Saduak floating market
-  Maeklong Railway market
-  The Venezia Hua Hin
-  dll
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar