Agen Bola Terbesar

Cherrapunji, Keindahan Alam India yang Tersembunyi

Cherrapunji, Keindahan Alam India yang Tersembunyi
Cherrapunji, Keindahan Alam India yang Tersembunyi - Berita Harian Terkini - Travel


Caradaftarsbobet.me - Cherrapunji (atau Cherrapunjee) adalah sebuah daerah perbukitan di Khasi timur yang merupakan bagian wilayah Meghalaya. Meghalaya berarti "rumah awan"  karena keindahannya wisatawan yang berkunjung ke india menyebut Meghalaya sebagai Skotlandia-nya Asia. Cherrapunji terletak di 1.484 meter diatas permukaan laut, dengan wilayah daratan yang berbatasan dengan Bangladesh. Daerah ini termasuk sangat basah dengan curah hujan sampai dengan 1270 cm per tahun. Oleh karena itu, Cherrapunji dikenal juga sebagai tempat terbasah di dunia.

Jika anda  berkunjung ke India karena ingin lepas dari rasa bosan, lelah, dan stres dengan aktivitas Anda di kantor, dan kemacetan lalu lintas yang dihadapi di jalan, Cherrapunji adalah pilihan terbaik untuk menghilangkan  semua beban yang anda rasakan. Di Cherrapunji, wisatawan dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa, dan menghirup udara yang sangat segar.  Selain itu anda bisa menyaksikan  air terjun yang sangat terkenal dengan keindahannya dengan aneka jenis bunga tumbuh di sekitar tempat ini. Jika wisatawan menyempatkan diri untuk pergi ke hutan di dekatnya, mereka bisa menemukan banyak hewan liar yang yang hidup bebas. Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa, yang sulit anda temukan di tempat lain.

Satu hal yang membuat Cherrapunji dikenal hingga dunia adalah karena ada jembatan alami bernama "jembatan hidup".  Penduduk local Cherrapunji orang menggunakan akar pohon sebagai jembatan. Proses dalam pembuatan jembatan ini jelas memerlukan waktu yang lama,  menurtut sumber yang penulis peroleh untuk menyelesaikan jembatan diperlukan sekitar 10 sampai 15 tahun sehingga jembatan ini bisa cukup  kuat untuk menahan beban orang yang lewat diatasnya. Pesan saya, jika Anda ingin pergi ke Cherrapunji, jangan lupa untuk membawa payung, hujan dapat turun sewaktu - waktu.

India  adalah sebuah Negara yang luas dan memiliki banyak tempat wisata yang cantik. Cherrapunji adalah salah satunya. Di Cherrapunji  wisatawan akan memperoleh kesegaran karena  keindahan alam yang masih asli.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar