Agen Bola Terbesar

So Sweet! Ken Zhu F4 Akhirnya Resmi Lamar Sang Kekasih di Hari Ultah

So Sweet! Ken Zhu F4 Akhirnya Resmi Lamar Sang Kekasih di Hari Ultah
So Sweet! Ken Zhu F4 Akhirnya Resmi Lamar Sang Kekasih di Hari Ultah - Berita Harian Terkini - Gossip


Caradaftarsbobet.me - Ken Zhu siap melepas masa lajang dengan kekasihnya, Vivian Han. Bintang serial populer "Meteor Garden" itu melamar sang kekasih tepat di pesta ulang tahun Vivian yang ke-34.

Dalam momen ini, Ken menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Vivian. Personil JVKV yang juga dikenal sebagai F4 itu juga menyanyikan lagu "Qing Fei De Yi" yang merupakan lagu tema serial "Meteor Garden".

Vivian pun memberikan jawaban dengan menyanyikan "I Do" serta mengatakan, "Jawabanku ada dalam lirik lagunya". Pasangan itu pun bergandengan tangan dan berpelukan. Ken lalu memberikan buket berisi 99 bunga kepada Vivian dan berlutut.

"Aku tidak tahu harus bilang atau melakukan apa, yang bisa aku tawarkan padamu adalah ini," ucap Ken romantis. "Apapun yang aku makan, kamu juga akan memakannya. Apapun yang aku pakai, kamu juga akan memakainya. Aku harap kamu tidak akan meremehkanku. Menikahlah denganku."

Sambil menahan air mata, Ken pun mengeluarkan cincin berlian berbentuk hati. Ini merupakan pertama kalinya Ken dan Vivian terbuka soal hubungan mereka. Sebelumnya, pasangan tersebut dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan namun selalu bungkam saat dikonfirmasi.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar