Agen Bola Terbesar

Congrats! Pasangan Park Soo Jin dan Bae Yong Jun Nantikan Anak Pertama

Congrats! Pasangan Park Soo Jin dan Bae Yong Jun Nantikan Anak Pertama
Congrats! Pasangan Park Soo Jin dan Bae Yong Jun Nantikan Anak Pertama - Berita Harian Terkini - Gossip

Beberapa kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea. Setelah aktris Kim Jung Eun melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya pada hari Jumat (29/4), berita bahagia berikutnya datang dari pasangan selebritis Park Soo Jin dan Bae Yong Jun.

Pasangan yang menikah pada Juli 2015 lalu itu menyampaikan secara resmi kepada media dan penggemar kalau mereka tengah menantikan anak pertama. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi KeyEast Entertainment.

"Park Soo Jin sedang dalam masa-masa awal kehamilan. Dia baru saja melakukan tes kehamilan lengkap dan akan diperiksa minggu depan di rumah sakit. Tolong beri mereka selamat," bunyi pernyataan KeyEast seperti dilansir dari Allkpop.

Seperti yang disampaikan oleh KeyEast, tak dijelaskan berapa minggu usia kehamilan dari aktris Boys Before Flowers ini. Namun kabarnya anak pertama pasangan ini akan lahir pada akhir tahun ini.

Sampai sekarang belum ada pernyataan secara langsung baik dari Park Soo Jin sendiri maupun Bae Yong Jun. Jadi untuk sementara kita belum tahu apa rencana Park Soo Jin ke depannya di dunia hiburan setelah dirinya hamil.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar