Agen Bola Terbesar

Kate Middleton Jadi Sampul Majalah Vogue Untuk Pertama Kali

Kate Middleton Jadi Sampul Majalah Vogue Untuk Pertama Kali
Kate Middleton Jadi Sampul Majalah Vogue Untuk Pertama Kali - Berita Harian Terkini - Fashion


Kate Middleton untuk pertamakalinya menjadi model sampul majalah fashion Vogue, terbitan Inggris. Dalam penampilan perdananya itu, Kate berpose mengenakan busana sesuai kepribadiannya yang ramah dan membumi.

Sebagai seorang putri kerajaan, Kate bisa saja memilih tampil glamour dalam penampilan perdananya untuk majalah Vogue. Namun Duchess of Cambridge itu justru bergaya seperti dirinya sendiri yang kerap dilihat oleh publik.

"Kate lebih memilih mengenakan busana kasual ketimbang yang lebih formal," demikian keterangan yang ditulis Vogue.

Kate tampil dalam pemotretan bertema country side. Dia pun bergaya ala wanita country dengan topi cowboy, kemeja putih dan blazer berwarna cokelat. Pada foto lainnya, ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu tampil lebih kasual memakai kaus garis-garis merah dan hitam.

Kate difoto oleh fotografer Josh Olins untuk penampilan perdananya di Vogue ini. Pemotretan dilakukan di kawasan pedesaan Norfolk, Inggris. Dua dari karya Olins nantinya akan dipamerkan di pameran bertajuk Vogue 100: A Century of Style yang digelar di National Portrait Gallery mulai akhir pekan ini. Istri Pangeran William itu sendiri bukan orang asing untuk National Potrait Gallery. Dia sudah menjadi patron untuk galeri tersebut sejak 2012.

"Josh berhasil memotret Duchess persis seperti dirinya yang sebenarnya, bersemangat dalam menjalani hidup, memiliki selera humor, pintar dan sangat cantik," ujar Direktur National Portrait Gallery Nicholas Cullinan dalam keterangan persnya seperti dikutip Vogue.

Dalam keterangan persnya, Kate juga menyampaikan kebahagiaannya bisa ambil bagian dalam edisi Vogue's 100 year: Celebrating the faces and fashions of a century. "Dia sangat bersyukur karena tim Vogue dan National Portrait Gallery memintanya ambil bagian. Dia juga berterimakasih pada Josh Olins karena sudah menjadi orang yang menyenangkan untuk bekerjasama. Duchess belum pernah ambil bagian dalam pemotretan seperti ini sebelumnya," demikian keterangan resmi dari Istana Kensington, tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton.

Kate rencananya akan melihat fotonya ini pertamakali saat dia mengunjungi National Portrait Gallery, Rabu (4/5/2016). Sedangkan majalah Vogue yang menampilkan sang putri terbit pada 5 Mei 2016.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar