Agen Bola Terbesar

Preity Zinta Akan Segera Gelar Resepsi

Preity Zinta Akan Segera Gelar Resepsi
Preity Zinta Akan Segera Gelar Resepsi - Berita Harian Terkini - Gossip


Nyaris dua bulan sudah Preity Zinta menikah dengan Gene Goodenough. Namun hingga saat ini Preity belum juga menggelar pesta resepsi pernikahannya dengan pria asal Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Sempat disebut bakal menggelar resepsi pada bulan Maret, namun sampai detik ini acara itu belum juga digelar. Para fans pun menunggu, kapan Preity akan merayakan pernikahannya di India dengan sahabat dan keluarga besarnya.

Kini kabar bahagia datang dari rencana resepsi Preity dan Gene. Dilansir dari Pink Villa, pasangan beda negara itu akan melangsungkan pesta meriah di Mumbai dalam waktu dekat.

"Preity ingin merayakan hari bahagianya dengan semua sahabatnya di industri hiburan. Dia memutuskan untuk menggelar acara resepsi di Mumbai segera. Sekarang dia sedang merencanakan segala sesuatunya dan resepsi itu akan digelar di salah satu hotel populer di kawasan Selatan Mumbai. Tapi kami masih belum tahu tanggal pastinya," ujar sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sampai saat ini, Preity masih belum membawa Gene Goodenough ke hadapan media India. Meski demikian, ia selalu terbuka atas pernikahannya, walau belum mau menggandeng sang suami di hadapan publik.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar