Agen Bola Terbesar

Tatapan Cinta Taylor Swift Nonton Calvin Harris Manggung di Coachella

Tatapan Cinta Taylor Swift  Nonton Calvin Harris Manggung di Coachella
Tatapan Cinta Taylor Swift  Nonton Calvin Harris Manggung di Coachella - Berita Harian Terkini - Entertainment


Penyanyi Taylor Swift mengunggah satu foto yang menunjukkan betapa dia sangat jatuh hati pada kekasihnya, DJ Calvin Harris. Seperti apa?

Foto yang ditampilkan Taylor di Instagram itu memperlihatkan sosoknya saat menonton Calvin Harris manggung di festival musik Coachella, Minggu (17/4/2016). Berada di barisan penonton, penyanyi 26 tahun itu tampak menonjol dengan rambut barunya yang warnanya dibuat semakin pirang.

Dari foto tersebut terlihat bagaimana Taylor menatap ke arah panggung dengan penuh cinta. Dia pun mengangkat tangan kanannya ke atas seolah ingin menggapai Calvin.

"Watching @calvinharris like 😍 #coachella," begitu Taylor menulis di keterangan foto yang juga disertai emoticon tatapan mata bentuk hati.

Sebelum mengunggah foto tatapan cinta itu, Taylor juga memamerkan video saat dia dan teman-temannya asyik menari-nari di Coachella. Pelantun 'Shake It Off' itu terlihat menikmati penampilan Rihanna yang bernyanyi diiringi kekasihnya, DJ Calvin Harris.

"I'll NEVER forget this moment. @badgalriri @calvinharris #coachella," tulis penyanyi dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 74 juta itu. Dari video tersebut terlihat Taylor asyik berjoget mengikuti hentakan musik bersama sejumlah teman dekatnya seperti penyanyi Lorde, Martha Hunt, Camila Cabello, dan Serayah.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !



Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar