Agen Bola Terbesar

Jupe Buat Home Stay untuk Pengidap Kanker

Jupe Buat Home Stay untuk Pengidap Kanker
Jupe Buat Home Stay untuk Pengidap Kanker - Berita Harian Terkini - Gossip


Julia Perez sepertinya tak mau silau dengan gemerlap kehidupan sebagai selebriti. Wanita yang akrab disapa Jupe itu pun masih ingat untuk berbagi kepada sesamanya.

Salah satu bentuk berbagi Jupe adalah mengibahkan salah satu rumahnya di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur untuk menjadi home stay para pengidap kanker yang ingin berobat. Tak hanya itu, Jupe juga berencana untuk membeli sebuah ambulans.

"Aku share aja, buat siapa aja yang mau tinggal disana. Kalau nggak punya rumah di Jakarta ya boleh tinggal di rumah saya," ucap Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (22/4/2016).

Jupe mengaku langkah untuk membuat home stay terinspirasi dari seorang tukang ojek yang rumahnya dipakai untuk tempat singgah para pengidap HIV Aids. Ia pun berharap rumahnya itu bisa berguna untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Jadi rumah untuk home stay untuk berjuang untuk orang-orang yang butuh pengobatan," urainya.

Niat mulia Jupe pun didukung oleh orang banyak. Buktinya, sempat ada yang menyumbang sejumlah untuk kebutuhan home stay milik Jupe.

"Alhamdulillah kemarin ada yang mau suport kasih duit untuk beli kasur. Mudah-mudah yang saya niatin ini bermanfaat buat orang lain," pungkasnya.

Jupe sendiri memang sempat divonis mengidap kanker serviks. Sampai saat ini, Jupe pun masih berjuang untuk bisa sembuh dari penyakitnya itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar