Agen Bola Terbesar

Congrats! Nycta Gina Sudah Melahirkan Anak Pertama

Congrats! Nycta Gina Sudah Melahirkan Anak Pertama
Congrats! Nycta Gina Sudah Melahirkan Anak Pertama - Berita Harian Terkini - Gossip

Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah berbahagia menyambut kehadiran anak pertama mereka. Menikah sejak tanggal 2 Agustus 2015 silam, pasangan ini mendapatkan anak pertama pada hari Senin 2 April 2016 lewat proses caesar.

"Udah kemarin (2/5) di RS Siloam Pulo Mas, Jakarta Timur. Kondisi saat ini belum bisa bergerak bebas karena dia kan caesar. Nggak boleh banyak bergerak, kepala nggak boleh gerak, nggak boleh angkat badan, angkat kaki," ucap Cut Fauziah, Mama Nycta Gina saat dihubungi awak media, Selasa pagi (03/05).

Anak Nycta Gina dan Rizky Kinos tersebut lahir dengan panjang 48 cm dan berat 2,7 kg. Karena persalinan dilakukan dengan proses caesar, Nycta Gina harus menjalani proses yang cukup menyakitkan.

"Sekarang udah mulai pemulihan. 1x24 jam belum boleh bergerak," katanya.

Sayang ketika disinggung soal nama buah hati Nycta Gina, ibunya masih belum mau membocorkan. Sebelumnya menurut perkiraan dokter, anak pasangan ini memang bakal lahir antara tanggal 1 hingga 10 Mei 2016. Ternyata proses caesar lebih dipilih oleh Nycta Gina untuk menyambut buah hatinya.

"Laki laki. Namanya nih belum boleh dibocorin. Surprise. Nanti akan kita preskon begitu kondisi Nycta membaik. Senang (dapat cucu cowok). Ini cucu kedua," tandasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar