Agen Bola Terbesar

Yamaha Akan Buka Pintu Jika di Masa Depan Lorenzo Berniat Kembali

Yamaha Akan Buka Pintu Jika di Masa Depan Lorenzo Berniat Kembali
Yamaha Akan Buka Pintu Jika di Masa Depan Lorenzo Berniat Kembali - Berita Harian Terkini - Sports


Jorge Lorenzo akan meninggalkan Yamaha di akhir musim ini. Jika di masa depan Lorenzo ingin kembali, Yamaha tak akan menutup pintu.

Setelah memperkuat Yamaha sejak 2008, Lorenzo akan hengkang di akhir musim ini. Rider asal Spanyol itu akan bergabung dengan Ducati mulai musim depan dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Kendati akan ditinggal juara dunia tiga kali itu, Yamaha tidak akan menutup pintu bagi Lorenzo di masa depan. Jika Lorenzo ingin kembali, Yamaha akan menerima dengan tangan terbuka seperti Valentino Rossi pada 2013 lalu.

"Saya tidak melihat alasan mengapa pintu tidak seharusnya terbuka untuk Jorge di masa depan," ujar bos tim Yamaha, Lin Jarvis, seperti dikutip Motorsport.

"Kami sudah melewati 8,5 tahun dan semoga di akhir tahun ini, sembilan tahun bersama dengan banyak kejuaraan," imbuhnya.

"Satu hal yang kuat dengan Yamaha adalah kami menjaga hubungan dengan banyak mantan rider kami juga. Jadi saya tidak ragu untuk bilang bahwa Jorge akan diterima di masa depan jika dia memutuskan untuk kembali ke Yamaha," kata Jarvis.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar