Agen Bola Terbesar

Tempat Wisata Paling Romantis Maui, Hawaii

Tempat Wisata Paling Romantis Maui, Hawaii
Tempat Wisata Paling Romantis Maui, Hawaii - Berita Harian Terkini - Travel


Bicara perihal keindahan Hawaii memanglah tidak ada habisnya. Terutama bila mengupas masalah keragaman pemandangan yang terbentang di pulau Maui. Pulau ke-2 terbesar di Hawaii ini mempunyai panorama kawah gunung berapi Haleakala, perkebunan tebu, peternakan, serta kota bergaya country tahun 1900-an, Makawao.

Maui adalah pulau terbesar kedua dari Hawaii. Maui juga populer dengan pantai yang mempunyai pasir putih dan hitam, pegunungan dan air terjun. Di sini Anda dapat menikmati kegiatan apapun, mulai dari pemandangan, berselancar, bersepeda, selancar angin, kapal-kapal pesiar, berenang, berbelanja dan makan. Di Maui anda juga akan menemukan tiga pantai warna putih, hitam dan merah.

Jika Anda merencanakan perjalanan akan sangat nikmat jika Anda ke Maui. Di sini Anda dapat menikmati perjalanan keluarga lengkap serta bulan madu atau kencan. Lebih dari 3 juta wisatawan mengunjungi setiap tahun, pengunjung maksimal dalam negeri, Amerika Serikat dan Kanada.



Berikut ini adalah Tempat-tempat yang biasa dikunjungi

– Kahului (kota utama di Maui)

– Hana, Pulau yang sangat indah. Bagi orang-orang pecinta alam jalan ini adalah surga. Anda akan menikmati hutan hujan banyak, air terjun, dan beberapa pantai yang paling indah.

– Pantai Kaanapali, ada yang menganggap pantai ini sebagai pantai terbaik di Amerika Serikat. Salah satu atraksi terbaik di pantai adalah Cliff diving yang diadakan setiap malam saat matahari terbenam. Kaanapali juga salah satu resor terbaik Hawaii, Anda benar-benar akan menikmati waktu Anda di sini.

– Iao Valley State Park di mana Anda benar-benar akan menikmati lagu terbaik.

– Lahaina adalah daya tarik utama dari Pulau Maui dengan toko dan restoran. Jika Anda menyukai berbelanja dan menikmati makan tempat ini adalah yang terbaik untuk Anda.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar