Agen Bola Terbesar

Mau Tahu Rasanya Kemping di Helikopter?



Mau Tahu Rasanya Kemping di Helikopter?
Mau Tahu Rasanya Kemping di Helikopter? - Berita Harian Terkini - Travel

Trend glamping atau kemping mewah mulai digemari wisatawan. Di Skotlandia, ada bekas helikopter yang disulap jadi tempat glamping keren!

Ide itu pun diprakarsai oleh sepasang suami istri petani asal Skotlandia, Martyn Steedman dan Louise. Dilansir detikTravel dari BBC, Selasa (1/11/2016) pada awalnya mereka membeli sebuah helikoper bekas Sea King ZA127 pada sebuah lelang online pada bulan Maret kemarin.


Kemudian Martyn beserta istrinya memiliki ide cemerlang, yakni mendekor ulang helikopter tersebut menjadi sebuah tempat glamping yang sangat orisinil secara konsep. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan mengeluarkan biaya sekitar 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp 635 juta.

Untuk awal, Martyn pun terlebih dulu merapikan bagian eksterior helikopter. Dilanjutkan dengan merapikan bagian interior, serta menambahkan beberapa furnitur seperti kasur, toilet lengkap dengan dapurnya.

Bagian kokpit pun tidak luput dari renovasi. Tanpa mengubah bannyak interior dan dashboard kemudi, ruang kokpit disulap menjadi ruang khusus untuk menikmati panorama lengkap dengan sebuah meja.



Setelah dirapikan dan dibuat layaknya hotel, helikopter itu pun akan dibuka untuk wisatawan menginap pada April tahun 2017. Diperkirakan kalau biaya menginapnya adalah sekitar 150 Poundsterling atau sekitar Rp 2,3 juta per malam untuk satu pasangan atau keluarga dengan 6 orang.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar