Agen Bola Terbesar

Acha Septriasa Akan Isi OST 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' Bersama Pencipta Lagu

Acha Septriasa Akan Isi OST 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' Bersama Pencipta Lagu
Acha Septriasa Akan Isi OST 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' Bersama Pencipta Lagu - Berita Harian Terkini - Entertainment


Selain menjadi pemeran utama, Acha Septriasa mendapatkan kepercayaan untuk mengisi soundtrack 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2'. Dalam lagu tersebut ia berduet dengan sang penciptanya, Ade Omar dari Falcon Pictures.

Acha mendapatkan kesempatan ini lantaran di ajak oleh Ade sendiri untuk berduet dalam soundtrack film tersebut. Walaupun sebenernya mereka sendiri belum pernah saling bertemu.

"Jadi hari ini dalam rangka rekaman. Baru kenalan sama Mas Ade langsung take dan harus punya chemistry di lagu ini. Makna lagunya ini kita menyatukan yang terbelah. Kayak laksana bulan dan Bintang" ujar Acha saat ditemui di Backbeat Studio, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

"Acha suaranya bagus banget. Semoga ini jadi yang terbaik buat lagu dan filmnya," tambah Ade.

Untuk persiapan, Acha mengaku tidak jauh berbeda dengan yang dulu. Ia ingin di ruang rekaman hanya ada beberapa orang saja dan vocal director.

"Aku cuma minta diruangan cuma ada beberapa orang aja dan vocal director-nya. Seorang penyanyi biasanya diarahin sama vocal director-nya. Lebih baik kayak gitu.

Tadi juga cuma pake piano aja ya diiringinya. Jadi syahdu banget," pungkasnya. Lagu tersebut akan rilis 12 November tahun ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar