Agen Bola Terbesar

Ini Komentar Murray Usai Dipastikan Jadi Petenis Peringkat 1 Dunia

Ini Komentar Murray Usai Dipastikan Jadi Petenis Peringkat 1 Dunia
Ini Komentar Murray Usai Dipastikan Jadi Petenis Peringkat 1 Dunia - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Andy Murray memberikan komentar setelah dipastikan jadi petenis peringkat 1 dunia menggeser Novak Djokovic, berkat kiprahnya di Paris Masters 2016. Apa katanya?

Murray melaju ke final ajang tersebut setelah Milos Raonic, yang harusnya jadi lawan di babak empat besar, memutuskan mundur akibat cedera pada kakinya.

Kenyataan tersebut, ditambah dengan fakta bahwa Djokovic sudah tersingkir di perempatfinal, membuat peringkat ATP teranyar dipastikan berubah; dengan Murray menggeser Djokovic dari pucuk peringkat.

"Ini sudah menjadi sebuah hari yang aneh, saya cukup antusias menghadapi pertandingan kali ini dan juga sedikit gugup," kata Murray kepada Sky Sports.

"Setelah pemanasan saya dikabari Milos. Rasanya aneh karena Anda ingin melakukannya (meraih peringkat 1 dunia) di atas lapangan. Tapi meraih peringkat satu bukanlah perkara hari ini atau kemarin, melainkan kerja keras dan konsistensi 12 bulan agar bisa sampai ke titik ini dan saya amat bangga sudah bisa melakukannya.

"Saat ini masih sulit untuk bicara panjang, rasanya aneh mengetahui Milos mundur tapi saya juga amat bangga sudah berhasil melakukannya (jadi petenis peringkat 1)," sebut petenis Skotlandia berusia 29 tahun tersebut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar