Agen Bola Terbesar

Dilelang, Cincin Tunangan Bella Swan di Twilight Terjual Rp 227 Juta

Dilelang, Cincin Tunangan Bella Swan di Twilight Terjual Rp 227 Juta
Dilelang, Cincin Tunangan Bella Swan di Twilight Terjual Rp 227 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Empat tahun berlalu sejak seri 'The Twilight Saga' tuntas, para penggemar film yang diangkat dari novel karangan Stephenie Meyer itu sepertinya masih tenggelam dalam euforia romansa Edward Cullen dan Bella Swan. Terbukti dalam acara pelelangan, sejumlah properti dari syuting film tersebut terjual dengan harga tinggi.

Prop Store, perusahaan memorabilia film dan TV bekerjasama dengan Lionsgate melelang lebih dari 900 properti, kostum dan dekorasi set yang pernah digunakan dalam film fantasi tentang vampir dan manusia serigala tersebut. Lelang diadakan selama dua hari (19 - 20 November 2016) di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat.

Lelang ini berhasil melepas cincin tunangan Bella Swan (diperankan Kristen Stewart) dengan harga cukup fantastis. Cincin berbentuk oval yang tampak bertabur puluhan berlian itu terjual US$ 16.800, atau sekira Rp 227 jutaan. Sementara itu buku jurnal milik Edward Cullen (diperankan Robert Pattinson), terjual US$ 7.800 atau sekitar Rp 105 juta.

Benda-benda lain yang ikut dilelang adalah undangan pernikahan Jacob Black (Taylor Lautner), singgasana kayu Volturi milik Aro (Michael Sheen) dan kostum yang dikenakan Bella Swan di hari pertamanya sekolah setelah pindah ke kota Forks. Kostum tersebut terjual US$ 8.400 atau Rp 114 jutaan.

"Kami senang dengan dengan daya tarik dan partisipasi dalam acara lelang eksklusif ini. Film ini mempunyai efek yang global, terbukti dari respon para penawar dari seluruh dunia selama akhir pekan (kemarin). Untuk penggemar Twilight, pelelangan ini menawarkan kesempatan luarbiasa untuk memiliki sebagian dari fenomena tersebut dan kami bangga bisa bekerjasama dengan Lionsgate dalam proyek ini," tutur COO Prop Store Brandon Alinger dalam pernyataan tertulis, seperti dikutip dari E!Online.

Tercatat ada lebih dari 1.000 orang yang berpartisipasi dalam lelang tersebut, baik yang datang langsung ke tempat lelang maupun menawar secara online.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar