Agen Bola Terbesar

Donatella Versace Sumbang Gaun Milik Putri Diana ke Museum Budaya

Donatella Versace Sumbang Gaun Milik Putri Diana ke Museum Budaya
Donatella Versace Sumbang Gaun Milik Putri Diana ke Museum Budaya - Berita Harian Terkini - Fashion


Gaun-gaun yang bersejarah di kerajaan Inggris memiliki harga tinggi ketika diperjual-belikan. Contohnya gaun ikonik berbahan sequin milik mendiang Putri Diana pernah dilelang dengan harga mencapai Rp 2 miliar pada pertengahan 2016 lalu. Lalu bagaimana dengan gaun-gaun lainnya?

Kali ini gaun Putri Diana tidak dilelang atau dijual namun disumbangkan ke sebuah lembaga budaya non-profit untuk diabadikan. Yang menyumbangkannya adalah Donatella Versace, desainer kenamaan sekaligus Vice President dari Versace Group.

Perancang busana berusia 61 tahun itu menyumbangkan gaun putih panjang berpotongan one shoulder dengan embellished detail yang mampu membuat pemakainya semakin anggun. Gaun berwarna putih polos tersebut dirancang khusus untuk mendiang Putri Diana oleh Donatella.

Gaun disumbangkan untuk lembaga kebudayaan milik fotografer fashion Mario Testino yang berlokasi di Barranco District, Peru. Menerima barang sumbangan yang begitu berharga, Mario mengucapakan banyak terima kasih kepada Donatella melalui akun Instagram pribadinya.

"THANK YOU @DONATELLA_VERSACE FOR DONATING THE DRESS MADE FOR PRINCESS DIANA TO @MUSEOMATE. GRACIAS DONATELLA POR DONAR EL VESTIDO HECHO PARA LA PRINCESA DIANA A MATE," tulisnya di Instagram.

Penegasan rasa terima kasih dari fotografer berusia 62 tahun itu tampak pada huruf yang digunakan kapital semua. Sebelumnya, tahun ini juga dikabarkan dress coat yang pernah dipakai Putri Diana pada tahun 80-an berhasil dilelang dengan harga fantastis. Busana yang sempat dibuang dari lemari sang putri dan dijual ke pusat barang bekas itu telah terlelang seharga US$ 12.929 atau sekitar Rp 172 juta pada pertengahan tahun ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar