Agen Bola Terbesar

'Harry Potter' Bantu Ezra Miller Hadapi Bully Saat Masih Remaja

'Harry Potter' Bantu Ezra Miller Hadapi Bully Saat Masih Remaja
'Harry Potter' Bantu Ezra Miller Hadapi Bully Saat Masih Remaja - Berita Harian Terkini - Entertainment


Seperti mimpi jadi kenyataan, Ezra Miller menjadi salah satu aktor yang berperan di film spin off 'Harry Potter' bertajuk 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Aktor berusia 24 tahun itu merasa sudah memiliki ikatan dengan kisah magis Harry Potter Cs.

Ezra mengaku sudah membaca novel 'Harry Potter' sejak usia tujuh tahun. Novel karangan J.K Rowling tersebut menemani saat-saat kecil sang aktor yang terbilang introvert.

"Aku pergi kemping ketika aku belum siap. Kakakku pergi, jadi aku ingin ikut. Saat itu aku merasa sangat homesick. Aku merasa sendiri. Tapi aku punya 'Harry Potter', bocah yang tahu bagaimana rasanya sendirian. Ia menemaniku. Aku baca bukunya dan menangis. Saat usiaku 17 tahun, aku selesai baca 'Harry Potter', dan aku akan terus mengulangnya sampai tua," ungkap Ezra.

Tak hanya itu, Ezra, yang memiliki orientasi seksual berbeda, kerap di-bully sejak remaja. Aktor kelahiran Amerika Serikat tersebut membuat 'Harry Potter' sebagai pelarian.

"Aku kerap di-bully saat remaja karena orientasiku yang berbeda, aku juga kesulitan berbicara. Aku adalah target yang mudah. Pada tahun-tahun tersebut, aku akan pulang ke rumah dan mendengarkan audio book 'Harry Potter' selama berjam-jam sambil makan ramen instan," pungkasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar