Agen Bola Terbesar

Sempat Tuding Kiswinar Anak dari Mr X, Mario Teguh Masih Gengsi Minta Maaf Duluan

Sempat Tuding Kiswinar Anak dari Mr X, Mario Teguh Masih Gengsi Minta Maaf Duluan
Sempat Tuding Kiswinar Anak dari Mr X, Mario Teguh Masih Gengsi Minta Maaf Duluan - Berita Harian Terkini - Gossip


Konflik keluarga motivator kondang, Mario Teguh sudah hampir menemui ujungnya. Ario Kiswinar ternyata adalah anak biologis dari Mario setelah hasil tes DNA resmi keluar.

Selama ini Mario sempat menuding bahwa Kiswinar adalah anak hasil dari peselingkuhan mantan istrinya terdahulu, Aryani. Meski Kiswinar lahir dalam pernikahan sah dirinya dan Aryani, Mario sempat menuding Aryani terlibat skandal dengan pria lain yang ia sebut Mr X.

Bahkan wawancaranya itu sempat terus diulang-ulang di salah satu stasiun televisi. Namun fakta dari hasil tes DNA sudah membuktikan bahwa tudingan Mario itu tak benar adanya.

Namun dari pernyataan sang pengacara, Mario sepertinya masih gengsi minta maaf lebih dulu. "Namanya keluargakan memang saling memaafkan. Tapi pak MT mengatakan itu kan karena ada apinya kan (sampai menuding). Asap ada apinya. Jadi silakan saling memaafkan," ungkap pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief dihubungi, Jumat (25/11).

Vidi malah menilai seharusnya Aryani-lah yang meminta maaf. Vidi beranalogi, selama berseteru dengan Mario usai bercerai, Aryani sempat sakit hati sampai menyebut Kiswinar bukan anak Mario.

"Kalau bicara siapa yang duluan ya harusnya ibu Aryani dulu minta maaf telah mengatakan penyangkalan selama bertahun-tahun," nilai Vidi.

Padahal sikap Aryani itu muncul lantaran kecewa karena Mario memang dianggap menelantarkan anak sulungnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar