Agen Bola Terbesar

Keren, Sepatu Ini Bisa Jadi Flats Hingga Stiletto

Keren, Sepatu Ini Bisa Jadi Flats Hingga Stiletto
Keren, Sepatu Ini Bisa Jadi Flats Hingga Stiletto - Berita Harian Terkini - Fashion


Para wanita biasanya punya beberapa jenis sepatu untuk disesuaikan dengan berbagai kesempatan. Sepatu berhak tinggi umumnya dikenakan untuk pesta atau bekerja sedangkan sepatu tanpa hak atau berhak rendah lebih sering diaplikasi ketika hangout. Sebenarnya hal itu sedikit merepotkan karena membuat mereka harus membawa lebih dari satu alas kaki ketika bepergian.

Menawarkan solusi kepraktisan untuk para wanita, sebuah brand Jerman menghadirkan sepatu dengan hak yang bisa dilepas. Bukan hanya bisa dijadikan flats atau high heels dalam sekejab, item tersebut juga hadir beserta lima pilihan hak.

Fitur itu pun dapat membuat Anda lebih praktis dan hemat. High heels dari brand Mime et Moi yang sebelumnya dirilis di Kickstarter itu pun kini sudah bisa dipesan secara online.

Untuk memudahkan para pemakai, heels dihadirkan dengan lima tinggi yang berbeda. Hak yang paling rendah setinggi tiga cm untuk mengenakannya sebagai flat, sedangkan yang paling tinggi adalah 10 cm untuk stilleto. Bukan hanya beragam tinggi, salah satu varian sepatu juga hadir dengan motif sehingga Anda bisa tampil lebih aktraktif.



"High heels dari Mime et Moi hadir untuk kebebasan memilih, sebuah kebebasan baru yang memungkinkan heels bisa diganti sesuai dengan situasi dan mood. Mime et Moi mempersembahkan keunikan dan koleksi yang mudah digabungkan secara individual yang akan sempurna menemani kapan saja atau di mana saja," ungkap brand dalam situs resminya.

Saat ini, Mime et Moi menyediakan ankle strap heels dengan berbagai warna, seperti hitam, merah, biru, hijau-kuning, motif tutul dalmatine, hingga berpita pink. Item tersebut dijual seharga Rp 2,5 jutaan hingga 3 jutaan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar