Agen Bola Terbesar

Kylie Jenner Rilis Kosmetik yang Mengandung Emas dan Bubuk Berlian

Kylie Jenner Rilis Kosmetik yang Mengandung Emas dan Bubuk Berlian
Kylie Jenner Rilis Kosmetik yang Mengandung Emas dan Bubuk Berlian - Berita Harian Terkini - Fashion


Menyambut musim liburan Natal dan tahun baru, Kylie Cosmetics merilis edisi khusus. Kylie Jenner sempat memberi cuplikan mengenai rangkaian makeup terbarunya tersebut. Menurutnya, koleksi Holiday Edition itu terdiri dari mini lip kit, palet eyeshadow terbaru, tiga eyeshadow krim, Kyliner putih, dan lip gloss edisi terbatas.

Opsi lain yang lebih komplet yakni sebuah boks berisi sejumlah lipstik, termasuk dari lini Koko Kollection dan produk ekslusif lainnya yang mengandung bubuk perhiasan mewah. Hal tersebut disampaikannya dalam video Snapchat beberapa waktu lalu saat menjelaskan sekaligus mempromosikan makeup edisi liburan tersebut.

"Satu hal lagi, koleksi ulang tahunku ada emas asli di dalamnya dan ini (koleksi liburan) punya bubuk berlian asli," ungkap Kylie.

Dalam Holiday Edition, Kylie memang menambahkan beberapa produk baru. Misalnya saja eyeshadow bertekstur krim yang terdiri dari warna-warna menarik, seperti emas, plum, hingga cokelat khaki. Di kesempatan itu, ia juga mengumumkan rencana rilisnya koleksi brush pertama yang memang dinanti para penggemar.

"Inspirasiku (untuk keseluruhan koleksi ini) adalah warna-warna perhiasan, jadi aku menggunakan semua warna perhiaan dan aku ingin menciptakan palet smoky eyes yang bisa kamu gunakan selama liburan," kata pacar rapper Tyga ini.

Koleksi tersebut sudah mulai dijual sejak Senin, (21/11/2016) lalu secara online.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar