Agen Bola Terbesar

Perenang Singapura Joseph Schooling Terima Bonus Emas Olimpiade Rp 9,4 Miliar

Perenang Singapura Joseph Schooling Terima Bonus Emas Olimpiade Rp 9,4 Miliar
Perenang Singapura Joseph Schooling Terima Bonus Emas Olimpiade Rp 9,4 Miliar - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Perenang Singapura, Joseph Isaac Schooling, menerima bonus senilai Rp 9,4 miliar sebagai apresiasi medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Tak bulat utuh, ada bagian buat federasi.

Penampilan Schooling ada Olimpaide Rio memang berhasil membetot perhatian dunia. Tak disangka-sangka, pemuda 21 tahun itu berhasil meraih medali emas dari nomor 100 meter gaya kupu-kupu. Dia mencatatkan waktu 50,39 detik untuk menyelesaikan lintasan.

Yang membuat kian fenomenal, Schooling meraih emas dengan membiarkan Michael Phelps, jagoan di nomro itu sekaligus idolanya, cuma dapat perak. Phelps menjadi runner-up dengan catatan waktu 51,14 detik.

Buat Singapura, sukses Schooling itu amat luar biasa. Schooling menjadi orang Singapura pertama yang berhasil meraih emas Olimpiade. Dengan torehan itu juga, Schooling sekaligus meraih penghargaan tertinggi pada Program Penghargaan Multi-Million yang dirancang kepada rakyat Singapura. Mereka yang berhak mendapatkan apresiasi adalah peraih medali dari Olimpiade, Asian Games, Commonwealth Games, dan SEA Games.

Pesta pemberian bonus dilaksanakan pada Kamis (23/11/2016) malam di Hotel Mandarin Oriental. Sejumlah atlet Singapura yang tampil di Rio hadir pada acara tersebut. Schooling didampingi orang tuanya.

Sesuai aturannya, Schooling tak akan menerima bulat bonus itu. Para peraih medali Olimpiade diminta untuk menyerahkan 20 persen bonus kepada federasinya. Jadi, Schooling akan menyerahkan USS 200 ribu atau sekitar Rp 1,9 miliar dari USS yang diterimanya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar