Agen Bola Terbesar

Tren Kopi dengan Topping Meringue Cantik Kini Digemari di Korea Selatan

Tren Kopi dengan Topping Meringue Cantik Kini Digemari di Korea Selatan
Tren Kopi dengan Topping Meringue Cantik Kini Digemari di Korea Selatan - Berita Harian Terkini - Kuliner


Setelah latte art 3 Dimensi kini muncul tren minum kopi dengan paduan meringue. Tumpukan meringue bikin rasa kopi makin lezat.

Kopi semakin disukai apalagi oleh anak muda. Mereka juga sangat suka mengunggah foto makanan dan minuman di media sosial. Karenanya penjual makanan juga terdorong untuk membuat produknya cantik tampilannya.

Tren minum kopi juga memunculkan ide sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan untuk membuat tampilan kopinya tidak dengan krim kocok tetapi memakai meringue.

Meringue merupakan adonan putih telur dan gula halus kemudian dikocok hingga kaku. Kemudian adonan disemprotkan dengan bentuk sesuai selera dan dipanggang hingga kering.

Menurut independent.co.uk (28/11/16), kopi di kedai kopi Seoul ini bukan kopi dengan rasa meringue namun kopi biasa, espresso dengan susu tetapi diberi topping meringue.



Meringue berbeda dengan whipped cream, meringue tidak meleleh tapi bisa tenggelam dalam kopi dan larut di mulut. Mengingat semakin banyak orang menghindari susu, minuman yang disebut Paul's Meringue Factory ini kemungkinan akan populer karena meringue terbuat dari putih telur dengan tektur lembut seperti krim kocok.

Kreasi kopi unik ini bisa ditemukan di kafe Take-Out Drawing yang memang terkenal akan ramuan kreatifnya.Tidak heran bila kreasi meringue yang disusun menjulang indah di permukaan cangkir kopi mendapat banyak respon di instagram.

Selain kopi meringue, sajian unik yang bisa Anda dapatkan di Take-Out Drawing adalah kue dengan isi krim besar ditengahnya. Juga cocktail yang menyerupai matahari terbenam serta 'Iceberg Macchiato', espresso yang dituang di atas susu beku.

Kopi meringue ini tentu akan lebih menggiurkan dan menarik dari kopi espresso biasa. Apalagi adonan meringue ditata membentuk gelombang runcing menjulang di atas permukaan kopi. Yang pastinya cantik untuk difoto.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar