Agen Bola Terbesar

Sandra Dewi Tak Bisa Masak, Ini Tanggapan Romantis Sang Suami

Sandra Dewi Tak Bisa Masak, Ini Tanggapan Romantis Sang Suami
Sandra Dewi Tak Bisa Masak, Ini Tanggapan Romantis Sang Suami - Berita Harian Terkini - Gossip


Sudah resmi membangun rumah tangga dengan Harvey Moeis, ternyata Sandra Dewi belum pandai memasak. Untungnya, Harvey bukan tipe orang yang menuntut sang istri supaya bisa masak berbagai macam makanan. Untuk sarapan, Harvey hanya minta Sandra membuatkan kopi dan jus.

Saat tahu sang istri tak bisa masak, Harvey tak lantas menghakimi Sandra. Pengusaha muda ini justru memberikan jawaban yang romantis. "Dia bilang, 'Tenang aku bukan nikahnya sama pembantu. Aku nikahnya sama kamu, jadi enggak usah dipikirin'," jelas Sandra.

Jawaban romantis Harvey ini justru membuat Sandra Dewi tahu diri. Ia termotivasi dengan ucapan sang suami itu. Akhirnya artis cantik berusia 33 tahun ini memutuskan untuk belajar memasak. "Karena suami begitu, akunya jadi tahu diri. Mulai belajar (masak)," imbuhnya.

Masih dalam tahap belajar, Sandra tak ragu mengatakan sang suami lebih pandai dalam urusan masak dibanding dirinya. "Tapi kayaknya suami yang lebih jago (masak)," pungkas Sandra sambil tersenyum.

Sekedar mengingatkan, Sandra dan Harvey sudah menikah pada 8 November lalu. Pasangan ini menikah di Gereja Katedral, Jakarta. Tak cukup sampai di situ, Sandra menggelar resepsi mewah ala negeri dongeng di Disneyland Tokyo, Jepang pada 14 November.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar