Agen Bola Terbesar

Sneakers Rancangan Rihanna Luides Dalam 1 Jam

Sneakers Rancangan Rihanna Luides Dalam 1 Jam
Sneakers Rancangan Rihanna Luides Dalam 1 Jam - Berita Harian Terkini - Fashion


Sneakers rancangan selebriti saat ini sedang jadi barang incaran hangat para sneakers head. Setelah fenomena sneakers Yeezy Kanye West yang bisa dijual lagi sampai harga enam kali lipat, sekarang giliran sepatu rancangan Rihanna.

Pada Kamis (8/12/2016) pagi lalu, sepatu rancangan Rihanna bersama Puma, Fenty x Puma velvet creepers dijual tepat pukul 10 pagi. Tak lama setelahnya di jam 11.20, sneakers ini sudah terjual habis.

Sepatu dengan sol tebal berbahan suede dalam warna marun dan hitam ini telah menjadi favorit banyak orang sejak pertamakalinya dirilis pada September 2016. Setiap kali sepatu seharga 100 pounds atau sekitar Rp 1,6 jutaan ini dirilis ulang, sneakers selalu habis dengan cepat.



"It's that time again! #THECREEPER has returned in new velvet color ways! Available DECEMBER 8th at PUMA.com," tulis Rihanna di Instagram pada bulan November kemarin.

Koleksi Fenty x Puma kali ini rilis dalam tiga warna, yaitu merah burgundy, hitam dan abu-abu. Dibanding merilis ulang sepatu dengan bahan suede yang sama seperti koleksi pertama, Justru Rihanna mengeluarkan kreasi lain dengan versi material velvet.

Fenty x Puma by Rihanna tampil perdana di pentas New York Fashion Week Februari 2016 tidak lama setelah album terbarunya, 'Anti' dirilis. Berbagai pujian mewarnai koleksi perdananya yang terdiri dari busana bernafas street wear untuk pria dan wanita itu. Salah satunya datang dari Vogue.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar