Agen Bola Terbesar

Amokrane Sabet Yang Menusuk Brigadir Sugiarta Akhirnya Menyerah Karena Tembakan Polisi

Amokrane Sabet Yang Menusuk Brigadir Sugiarta Akhirnya Menyerah Karena Tembakan Polisi
Amokrane Sabet Yang Menusuk Brigadir Sugiarta Akhirnya Menyerah Karena Tembakan Polisi - Berita Harian Terkini - Berita


Warga Negara Prancis Amokrane Sabet harus tewas diterjang peluru polisi karena menyerang petugas. Anggota Polsek Kuta Utara Brigadir Anak Agung Putu Sugiarta ditusuknya di selokan.

Diceritakan Kabid Humas Polda Bali Kombes Hery Wiyanto kepada detikcom, Selasa (3/5/2016), awalnya anggota kepolisian cukup banyak di lokasi tempat Sabet bernaung, yakni  di Birawa, Badung. Anggota polisi itu berniat melakukan negosiasi dengan Sabet karena Sabet dilaporkan banyak orang telah berbuat onar.

Sabet bernegosiasi dengan menggenggam semacam sangkur di tangan. Setelah keluar rumah, dia masih juga menggenggam sangkur itu.

"Dia lalu mengejar anggota," kata Hery menceritakan suasana pada Senin (2/5) pagi jelang siang kemarin. Sabet kian beringas. Kebetulan di situ ada Brigadir Anak Agung Putu Sugiarta yang ada di lokasi yang berusaha menghindari amukan Sabet.

"Karena ada mobil lewat, anggota kami tersenggol dan jatuh masuk selokan," kata Hery.

Brigadir Sugiarta yang terjatuh itu lantas dihampiri oleh Sabet. Pria kekar itu menduduki badan Brigadir Sugiarta dan mulai menikamnya dengan sangkur.

"Diduduki, ditikam delapan kali," kata Hery. Selanjutnya, Brigadir Sugiarta dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Melihat kejadian itu, personel polisi menembakkan pistol. Peluru karet dimuntahkan ke Sabet, namun karena Sabet masih belum menyerah, akhirnya peluru tajam dimuntahkan.

"Sekitar Pukul 11.30 WITA, Sabet ditembak. Peluru karet kena tangan, kaki, dan perut. Peluru tajam kena di kepala juga ada, di badan juga ada. Hasil visumlah yang menentukan kesimpulannya nanti," kata dia.

Saat ini, jenazah Sabet masih berada di Rumah Sakit Sanglah. Belum ada pihak keluarganya yang menghubungi untuk menjemput Sabet. "Kita masih berkoordinasi dengan Konsul Istimewa Prancis di Bali," kata Hery.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar