Agen Bola Terbesar

Dua Model Busana Putri Charlotte di Foto Ulang Tahun Pertamanya

Dua Busana Putri Charlotte di Foto Ulang Tahun Pertamanya
Dua Busana Putri Charlotte di Foto Ulang Tahun Pertamanya - Berita Harian Terkini - Fashion


Popularitas Pangeran George begitu menggembirakan bagi para retailer busana yang koleksinya dipakai oleh si pangeran kecil. Hanya dalam hitungan hari hingga menit, baju-baju yang dipakai George laris manis diserbu pembeli sejak terlihat di publik. Lantas, bagaimana dengan sang adik, Putri Charlotte?

Putri Charlotte terlihat begitu menggemaskan dan cantik dengan busana bernuansa pink dan biru di foto ulang tahun pertamanya. Foto-foto ini dipamerkan oleh sang ibu, Kate Middleton di rumah keluarga di Norfolk.

Dalam fotonya, putri Charlotte mengenakan dua dress berbeda yang feminin dalam balutan pastel. Kedua gaun dengan kerah bulat itu adalah koleksi dari retailer Spanyol, M&H.



Dress yang sama juga dipakai Charlotte saat berfoto merayakan ulang tahun ke-90 nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II dan juga difoto solo pertamanya ketika berusia enam bulan. Label favorit Kate untuk putrinya itu menjual dress yang sama dengan harga terjangkau, yakni US$ 30 atau sekitar Rp 395 ribuan.

Selain dress, putri bermata biru ini mengenakan dua cardigan berbeda. Satu adalah koleksi M&H yang datang dengan warna pink pastel, dan lainnya dari Olivier Baby and Kids Cream Rose Stitch berwarna biru muda. Cardigan itu dijual antara US$ 79 sampai US$ 130 atau Rp 1 juta hingga Rp 1,7 jutaan, tergantung dari ukurannya.

Dress dan cardigan dipadukan pula bersama tights atau stocking tebal yang senada. Putri kecil itu memakai warna dusty pink dan biru pastel dari Amaiakids. Dijual US$ 16 atau Rp 210 ribuan.

Terakhir adalah sepatu. Di fotonya ia memakai satu dari koleksi Early Days warna biru navy. Sepatu model Mary Jane yang menjadi favorit keluarga kerajaan Inggris itu diharga US$ 41 atau Rp 550 ribu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar