Agen Bola Terbesar

Nicki Minaj Pakai Karya Rinaldy A. Yunardi di Video Klip Terbaru

Nicki Minaj Pakai Karya Rinaldy A. Yunardi di Video Klip Terbaru
Nicki Minaj Pakai Karya Rinaldy A. Yunardi di Video Klip Terbaru - Berita Harian Terkini - Fashion


Desainer Indonesia kini tak lagi hanya menggaungkan namanya di negeri sendiri, namun mancanegara. Salah satunya adalah nama Rinaldy A. Yunardi, desainer aksesori couture pertama di Indonesia, bahkan Asia.

Karyanya eksis dipakai di peragaan Victoria's Secret 2016, video klip Katy Perry teranyar 'Chained to the Rhytm' dan kini dipakai oleh penyanyi Nicki Minaj.

Nicki Minaj memakai aksesori topeng emas buatan Rinaldy A. Yunardi dengan detail mutiara untuk video klip terbarunya berjudul No Frauds. Topeng mewah ini dipadankan bersama gaun sheer hitam dengan embroidery emas senada.

"NICKI MINAJ 🚫 #NOFRAUDS
@nickiminaj wearing @rinaldyyunardiofficial@rinaldyyunardi caged mask in her new music video "No Frauds" featuring Drake, Lil Wayne
Styled #MaherJaridi
#nickiminaj #drake #lilwayne#NoFraudsOnVevo,"
tulis sang desainer pagi ini.

Ini bukan kali pertama karyanya dipakai penyanyi A-lister dalam sebuah video klip. Di bulan Februari kemarin, desainer yang akrab disapa Yung Yung tersebut membuatkan sepatu boots transparan untuk Katy Perry.

"Harapanku karya-karyaku ke depannya dipakai lagi di dunia internasional yang lebih luas. Semoga teman-teman fashion Indonesia juga bisa terkenal di internasional," pungkas Yung Yung.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar