Agen Bola Terbesar

Mantan Bintang NFL Aaron Hernandez Ditemukan Gantung Diri di Penjara

Mantan Bintang NFL Aaron Hernandez Ditemukan Gantung Diri di Penjara
Mantan Bintang NFL Aaron Hernandez Ditemukan Gantung Diri di Penjara - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me
- Mantan bintang NFL Aaron Hernandez ditemukan tewas di dalam sel penjara tempatnya sedang menjalani masa hukuman. Diduga kuat ia merenggut nyawanya sendiri dengan gantung diri.

Hernandez (27 tahun) sedang menjalani masa hukuman seumur hidup akibat kasus pembunuhan seorang kenalannya pada 2013 lalu -- dengan Reuters menyebut baru pekan lalu ia dinyatakan tak bersalah atas pembunuhan dua orang lainnya.

Tubuh mantan bintang tim New England Patriots itu ditemukan tewas dalam selnya di Penjara Souza-Baranowski di Shirley, Massachusetts, Rabu (19/4/2017) waktu setempat, dengan kondisi seprai tempat tidur terikat di leher.

"Mr. Hernandez menggantung dirinya sendiri dengan sebuah seprai yang ia ikat ke jeruji besi jendela selnya. Mr. Hernandez juga berusaha memblokir pintu sel dari dalam, dengan meletakkan sejumlah barang," ujar juru bicara penjara seperti diwartakan oleh Reuters.

Pun demikian, pihak keluarga tidak yakin kalau Hernandez sudah melakukan aksi bunuh diri. Hal itu di antaranya dinyatakan oleh Jose Baez, pihak kuasa hukum yang sebelumnya juga membela Hernandez dalam kasus hukumnya.

"Tak ada percakapan atau komunikasi dari Aaron kepada keluarga atau tim legalnya yang mengindikasikan hal seperti ini akan terjadi," kata Baez.

"Aaron bersemangat menantikan kesempatan kedua untuk membuktikan dirinya tak bersalah," lanjutnya terkait usaha banding atas putusan tahun 2013 lalu.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar