Agen Bola Terbesar

Mercedes Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil F1 2017

Mercedes Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil F1 2017
Mercedes Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil F1 2017 - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Mercedes mengumumkan tanggal peluncuran mobil Formula 1 yang akan mereka pakai pada musim 2017. Mobil dengan nama W08 itu akan diperkenalkan kepada publik pada 23 Februari 2017 mendatang.

Mercedes akan meluncurkan mobil barunya di Sirkuit Silverstone, Inggris. Peluncuran itu dilakukan empat hari sebelum tes pramusim pertama yang akan dilangsungkan di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 27 Februari-2 Maret 2017.

Mercedes mengemas acara peluncuran mobil barunya itu dengan konsep yang berbeda. Mereka akan melibatkan fans dalam acara tersebut. Mereka mengadakan kompetisi dengan hadiah undangan ke acara peluncuran.

Mercedes menjadi tim kedua yang mengumumkan tanggal peluncuran mobil barunya. Sebelumnya, Ferrari telah memilih tanggal 24 Februari 2017 sebagai tanggal peluncuran mobil mereka -- yang belum diumumkan namanya.

Meski tanggal peluncuran mobil baru telah diumumkan, Mercedes belum mengungkapkan siapa pengganti Nico Rosberg sekaligus partner baru Lewis Hamilton. Mereka disebut-sebut sedang berupaya merekrut Valtteri Bottas dari Williams.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar