Agen Bola Terbesar

Penampilan Elegan Michelle Obama di Pidato Terakhir Sebagai Ibu Negara

Penampilan Elegan Michelle Obama di Pidato Terakhir Sebagai Ibu Negara
Penampilan Elegan Michelle Obama di Pidato Terakhir Sebagai Ibu Negara - Berita Harian Terkini - Fashion


Michelle Obama membuka tahun 2017 dengan mengucapkan selama tinggal kepada masyarakat Amerika Serikat. Michelle memberi ucapan perpisahannya melalui pidato di Gedung Putih, Jumat (6/1/2016) lalu, seperti biasa ia tampil dalam balutan gaun elegan.

Ibu Negara AS 52 tahun itu memakai gaun crepe merah dengan sedikit aksen cutout di dada. Michelle kali ini memilih gaun karya desainer Narciso Rodriguez untuk pidato terakhirnya. Sebagai pelengkap gaun bergaya modest nan elegan, Michelle menambahkan anting panjang yang mempercantik penampilannya.

Narciso Rodriguez adalah salah satu desainer yang jadi favorit Michelle. Karya-karyanya sudah sering dipakai Michelle selama delapan tahun menjabat sebagai Ibu Negara.

"Begitu banyak kekaguman untuk @MichelleObama. Ini menjadi suatu kehormatan terbesar bagiku untuk mendandaninya selama delapan tahun ini," ungkap si desainer lewat Instagramnya.



Dalam pidatonya, ibu dua anak itu mengatakan agar para orang muda bisa memperoleh pendidikan setinggi-tingginya.

"Aku ingin generasi muda tahu jika mereka berarti, mereka adalah bagian dari kita. Jadi jangan takut. Tetap fokus, tentukan tujuan, miliki harapan yang besar, jadilah pemberdaya. Berdayakan diri kalian dengan pendidikan yang baik. Lalu keluar dan buatlah ilmu itu untuk membangun negara yang layak dengan janji tak terbatas. Jadilah pemimpin yang menjadi contoh, dengan harapan, tak pernah takut," tuturnya.

Michelle menyelesaikan pidatonya dengan, "Menjadi Ibu Negara bagi kalian adalah kehormatan yang besar bagiku, dan aku harap aku telah membuat kalian bangga," pungkasnya yang diakhiri dengan tepukan tangan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar