Agen Bola Terbesar

Ashraf Akan Siapkan Sajian Spesial di Konser BCL

Ashraf Akan Siapkan Sajian Spesial di Konser BCL
Ashraf Akan Siapkan Sajian Spesial di Konser BCL - Berita Harian Terkini - Entertainment


Sebagai suami, Ashraf Sinclair tidak akan tinggal diam jelang konser tunggal yang akan digelar Bunga Citra Lestari (BCL). Ia mengaku juga menyiapkan sajian spesial.

Akan tetapi Ashraf mengatakan dirinya tidak akan ikut bernyanyi saat konser berlangsung. Bapak satu anak itu hanya memberikan suguhan lewat sebuah footage.

"Aku sudah membantu backstage selama ini. Selama panggung nanti aku dapat kesempatan untuk nonton full show-nya. Tapi bakal ada beberapa footage yang akan ada lah aku, kan nama konsernya juga Its Me BCL, jadi ada konsep yang melibatkan aku," paparnya usai jumpa pers di The Westin Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Lebih lanjut, dalam konser ini, Ashraf juga berperan ganda. Ia mengatakan, selain membantu proyek besar sang istri, ia juga memastikan BCL bisa mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Ini semua untuk menjalani pekerjaan dan sebagai suami. At the end of the day, Bunga is my wife dan aku harus menjaga dia sebagai istriku," katanya.

Ia melanjutkan, "Aku memastikan kalau dia sendiri sebagai individu, bukan sebagai artis, BCL, penyanyi, atau enterntainer, bisa mendapatkan apa yang dia pengen. Like her dreams come true."

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar