Agen Bola Terbesar

Bunga Zainal Buru-Buru Menghindar Ditanya Soal Pernikahan

Bunga Zainal Buru-Buru Menghindar Ditanya Soal Pernikahan
Bunga Zainal Buru-Buru Menghindar Ditanya Soal Pernikahan - Berita Harian Terkini - Gossip


Lama tak terlihat, Bunga Zainal muncul dengan seorang pria berparas India yang mendampinginya. Siapa pria tersebut?

Pemandangan itu terlihat dalam acara Gala Premier Film 'London Love Story 2' di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017) malam. Bunga tampak cantik mengenakan dress hitam, sementara sang pria juga terlihat memakai setelan hitam.

Awalnya Bunga mau meladeni berbagai pertanyaan mengenai bisnisnya. Kini, bintang sinetron itu sudah tak lagi syuting stripping karena waktunya yang sibuk.

"Kasih yang baru-baru aja, artis yang baru kan banyak. Aku juga kayaknya waktu nggak cukup kalau stripping. Kalau FTV waktunya cukup dan aku bisa ngurus bisnis yang lain," katanya.

Ia mulai tak bersahabat ketika ditanya soal ada isu larangan dari orang terdekatnya untuk kembali berkarier. "Aduh pantangan dari siapa? Nggak ada, aku yang pengen karena urus bisnis," jawabnya,

Bunga semakin menghindar ketika ditanya oleh awak media tentang pria yang mendampinginya. Ia langsung buru-buru pergi tanpa memberikan lagi komentarnya.

Belum lama ini, Bunga pernah diisukan sudah menikah dengan seorang duda bernama Sukhdev Sighn. Pria tersebut kabarnya berprofesi sebagai petinggi sebuah rumah produksi sinetron.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar