Agen Bola Terbesar

Ellie Goulding Ikut Tren Menjadi Desainer Sepatu

Ellie Goulding Ikut Tren Menjadi Desainer Sepatu
Ellie Goulding Ikut Tren Menjadi Desainer Sepatu - Berita Harian Terkini - Fashion


Penyanyi kini erat kaitannya dengan sepatu. Bukan soal sepatu yang mereka pakai saat konser, tapi tren penyanyi terjun jadi desainer sepatu.

Setelah Kanye West dengan Yeezy, Rihanna dan Puma Creepers, Zayn Malik untuk Giuseppe Zanotti, dan Katy Perry yang merancang sepatu atas namanya, kini giliran penyanyi Inggris, Ellie Goulding yang ikutan. Pelantun 'Love Me Like You Do' itu dikabarkan segera merilis koleksi sepatu dengan retailer Jerman bernama Deichmann.


Koleksi sepatu Ellie Goulding x Deichmann akan mencakup sneakers, sandal, high heels, wedges, espadrilles dan juga mules yang kini tengah jadi tren di kalangan fashionista.

"Bagiku, sepatu adalah indikasi mood kamu. Merilis koleksi sepatu memberiku kesempatan untuk mengekspresikan gayaku. Koleksiku akan mencakup semua sepatu, aku tak bisa putuskan apakah aku lebih menyukai pakai high heels atau flats. Aku berganti-ganti," kata Ellie dalam pernyataan resminya.

Kampanye untuk lini sepatu Ellie diambil di London oleh fotografer Louie Banks dan pengarah gaya Cher Coulter. Dalam foto kampanyenya, Ellie memakai high heel bertali warna hitam.

Koleksi ini akan dijual dengan harga terjangkau. Seperti dilansir Footwear News, sepatu akan dijual US$ 21-US$ 37 atau sekitar Rp 279 ribuan sampai Rp 500 ribu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar