Agen Bola Terbesar

Nike Kolaborasi Dengan Comme des Garcons Rilis Sneakers Transparan Seharga Rp 7 Juta

Nike Kolaborasi Dengan Comme des Garcons Rilis Sneakers Transparan Seharga Rp 7 Juta
Nike Kolaborasi Dengan Comme des Garcons Rilis Sneakers Transparan Seharga Rp 7 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


NikeLab berkolaborasi dengan label Jepang Comme des Gracons merilis desain sepatu yang tampaknya akan jadi incaran para sneakers head tahun ini. Adalah sneakers bernama Dunk Hi 'Invisible' yang rilis musim semi 2017.

Seperti namanya, beberapa bagian sepatu dibuat translucent atau tembus pandang. Bukan hanya sebagai estetika, namun juga dibuat sebagai jendela yang dapat memamerkan kaus kaki pemakainya.

Seperti dilansir Footwear News dari Nike, pemilik Comme des Garcons, Rei Kawakubo menjelaskan tentang ide sepatu transparan tersebut. Menurutnya, sepatu tersebut terinspirasi dari karya klasik penulis kisah 'The Emperor's New Clothes' yang dibuat oleh Hans Christian Andersen. Di cerita itu, sang raya ditipu untuk membeli busana transparan.

Selain material transparan di sisi samping sepatu juga bagian depannya, sneakers ini dihiasi bahan kulit warna hitam dan outsole dari karet. Tertarik memilikinya? Sneakers yang akan dijual di gerai Comme des Garcons ini dijual US$ 525 atau sekitar Rp 7 jutaan.

Koleksi sepatu transparan bukan hanya dimiliki Nike. Di musim lalu, Kanye West lewat label Yeezy di Season 4 juga mencoba membuat boots transparan menjadi tren sepatu wanita. Sayangnya, sepatu Yeezy Kanye West lebih fokus pada estetika dibanding fungsi. Alhasil saat sepatu dipakai, boots transparan terlihat berembun karena kaki yang berkeringat.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar