Agen Bola Terbesar

Raffi Ahmad Ungkap Rasa Syukurnya Untuk Gigi

Raffi Ahmad Ungkap Rasa Syukurnya Untuk Gigi
Raffi Ahmad Ungkap Rasa Syukurnya Untuk Gigi - Berita Harian Terkini - Gossip


Setahun belakangan, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu diterpa berita miring. Raffi pun bersyukur Gigi masih terus mendampinginya.

Ditemui saat menggelar syukuran hari ulang tahunnya dan Gigi di kediamannya, Green Andara, Kawasan Pondok Labu, Cinere, Depok, Minggu (18/2/2017) presenter berusia 30 tahun itu memuji dan mengungkapkan rasa syukurnya untuk Gigi.

"Namanya gosip ada saja. Kalau nggak benar ditunjukin nggak benar, makannya berdoa. Doa dari istri, ibu itu adalah yang paling mujarab," ucap Raffi sambil menengok ke arah Gigi.

Sebagai suami dan ayah, Raffi berharap bisa menjadi kepala keluarga yang baik. Bisa menjadi panutan untuk putranya, Rafatar Malik Ahmad.

"Doakan saya bisa menjadi laki-laki dan suami yang baik sebagai kepala rumah tangga. Mohon doa besok mau umrah ke Tanah Suci, minta doa agar pulang pergi selamat," imbuhnya.

Pasangan yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari itu akan berangkat umroh pada hari Minggu besok. Dalam perjalanan ibadahnya itu, Raffi mempunyai doa khusus untuk kebahagiaan keluarganya.

"Aku berdoa semoga keluarga aku dan Gigi selalu bahagia, barokah," harap Raffi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar