Agen Bola Terbesar

Produser Grammy Minta Maaf Atas Kejadian Terlepasnya Kabel Mic Saat Metallica Manggung

Produser Grammy Minta Maaf Atas Kejadian Terlepasnya Kabel Mic Saat Metallica Manggung
Produser Grammy Minta Maaf Atas Kejadian Terlepasnya Kabel Mic Saat Metallica Manggung - Berita Harian Terkini - Entertainment


Ken Ehrlich, Produser Grammy Awards akhirnya buka suara soal insiden mic dan gitar yang terjadi saat malam penghargaan pada 12 Februari lalu. Ia meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Sudah sangat jelas, kami meminta maaf pada band," ucap Ken.

Ia pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di atas panggung,"Tim saya mengatakan kabel mic awalnya tersambung, tapi salah satu orang tidak sengaja menyenggolnya sehingga terlepas."

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, duet yang paling ditunggu pada Grammy lalu, Metallica dengan Lady Gaga terpaksa harus ternoda karena inseden mic dan gitar tersebut. Dua alat yang menjadi andalan James Hetfield itu tiba-tiba mati.

Lagu 'Moth Into Flame' yang harusnya terdengar sangar menjadi kurang bergairah karena insiden tersebut. Hal itu juga membuat Hetfield marah besar.

"Saya tidak pernah melihat dia seperti itu (marah) dalam 20 tahun terakhir ini," ungkap Lars Ulrich, Drummer Metallica di US Magazine.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar