Agen Bola Terbesar

Tempat Wisata Baru di Banyuwangi Dibuka Khusus Untuk Wanita & Tak Boleh Selfie

Tempat Wisata Baru di Banyuwangi Dibuka Khusus Untuk Wanita & Tak Boleh Selfie
Tempat Wisata Baru di Banyuwangi Dibuka Khusus Untuk Wanita & Tak Boleh Selfie - Berita Harian Terkini - Travel


Tahun ini Banyuwangi punya sesuatu yang baru untuk wisatawan. Banyuwangi akan buat pantai khusus wanita tapi tidak boleh selfie.

Hari ini, Jumat (3/2/2017), Banyuwangi mengeluarkan kalender event 2017 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Jakarta. Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas pun memberikan informasi baru tentang pariwisata Banyuwangi.

"Banyuwangi akan ada club beach for woman, ini pantai khusus wanita," kata Anas.

Club beach for woman nantinya akan dibuat 2 tipe yaitu untuk wisatawan publik dan untuk wisatawan kelas menengah ke atas. Jadi traveler wanita yang mau liburan bersama anak-anak atau sahabat bisa datang ke sini.

Club beach untuk publik akan akan jadi destinasi yang gratis. Sedangkan club beach kelas menengah ke atas akan dikenakan biaya untuk tiket masuk. Namun untuk saat ini belum ada angka pasti terkait dengan tiket masuk.

"Tempatnya di Pulau Santen di Pantai Bidadari," ujar Anas.

Ini akan jadi destinasi keluarga khusus wanita dan anak-anak. Sehingga para traveler perempuan yang ingin liburan tapi punya privasi bisa datang ke sini.

"Di pantai sepanjang 1 km ini para wisatawan wanita bisa liburan dengan bebas. Tapi enggak boleh selfi karena akan mengganggu wisatawan yanh disebelahnya," tutup Anas.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar