Agen Bola Terbesar

Desainer Ini Buat Tribut Untuk Keluarga Obama Lewat Koleksinya

Desainer Ini Buat Tribut Untuk Keluarga Obama Lewat Koleksinya
Desainer Ini Buat Tribut Untuk Keluarga Obama Lewat Koleksinya - Berita Harian Terkini - Fashion


Masyarakat Amerika rasanya masih belum bisa move on dari mantan presiden AS terdahulu, Barack Obama. Tak terkecuali seorang desainer bernama Joe Freshgoods yang membuat tribut untuk keluarga Obama lewat koleksinya.

Koleksi yang rilis 20 Januari lalu ini dinamai 'Thank You Obama.' Koleksinya terdiri atas T-shirt, poster, sweatshirt yang seluruhnya didedikasikan untuk keluarga Obama.

Seorang musisi hip hop bernama Chance the Rapper pun dipilih jadi modelnya. "I'm a model now. #ThankUObama droppin in like 15 minutes. ThankUObama.us," tulisnya lewat Twitter.

Ada beberapa busana yang ia pakai, salah satunya menampilkan Obama dengan mahkota. Ada pula T-shirt marun dengan tulisan 'MALIA.' Warna dan jenis hurufnya sengaja dibuat dengan inspirasi kampus Malia, yakni Harvard University.


"Malam ketika Obama menang memberiku banyak harapan, khususnya dan yang terpenting bagi warga kulit hitam. Aku ingin membuat koleksi untuk berterima kasih kepada hal yang membuatku tersenyum sekarang dan ketika aku membuka lemariku nanti," tulis desainer.

Dilansir Casual Firdays dari Huffington Post, koleksi ini terjual sangat cepat. Lalu kemudian kembali di-restock satu minggu kemudian.

Koleksi T-shirt Thank You Obama dijual US$ 35 sampai US$ 40 atau sekitar Rp 470 ribu - Rp 534 ribuan. Adapula sweater US$ 50 atau Rp 668 ribu dan jaket dengan hoodie seharga US$ 90, sekitar Rp 1,2 jutaan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar