Agen Bola Terbesar

Chef Turki Dengan Aksi Uniknya Menabur Garam di Atas Beefsteak Leonardo DiCaprio

Chef Turki Dengan Aksi Uniknya Menabur Garam di Atas Beefsteak Leonardo DiCaprio
Chef Turki Dengan Aksi Uniknya Menabur Garam di Atas Beefsteak Leonardo DiCaprio - Berita Harian Terkini - Kuliner


Chef Nusret Gocke yang terkenal dengan aksi uniknya menabur garam ke daging kembali menggemparkan dunia maya. Ia menaburkan garam di beefsteak milik Leonardo DiCaprio.

Tidak hanya kepiawannya dalam mengolah daging, chef ini ternyata berhasil membuat aktor kelas atas seperti Leonardo DiCaprio berkunjung ke Dubai. Tentunya untuk melihat aksinya secara langsung.

Dikabarkan oleh Daily Meal (02/02/17), Salt Bae panggilan untuk Chef Nusret, meramaikan dunia media sosial melalui akun instagramnya @nusr_et. Ia mengunggah foto dirinya tengah membumbui steak dengan aktor Leonardo DiCaprio disampingnya.

Bintang film Titanic itu, berkunjung ke restoran Gokce's Steakhouse yang berada di Dubai. Di tempat inilah chef Nusret melakukan gerakan andalannya untuk membumbui steak Leonardo secara langsung.

Di dalam foto Leonardo terlihat mengenakan topi bewarna abu-abu, dengan kemeja kotak-kotak dibalut blazer berwarna biru tua.

Sementara Chef Nusret mengenakan kaus putih, dengan menunjukan gaya andalannya dalam membumbui beefsteak milik aktor peraih Oscar tersebut.


Menu beefsteak yang dipesan Leonardo merupakan menu beefsteak andalan miliknya yang berada di video viralnya.

Awalnya, chef asal Turki ini menggegarkan dunia media sosial dengan mengunggah video dirinya di akun Instagramnya. Ia menaburkan garam ke daging dengan gaya unik dan gerakan tangannya lucu.

Dalam videonya dia mempertunjukan keahliannya dengan mengiris potongan daging yang empuk. Sejak saat itu gerakannya telah menjadi meme dan hangat diperbincangkan oleh para netizen.

Video ini telah ditonton lebih dari 10 juta pengguna, dan membuat Chef Nusret menjadi terkenal. Kini akun Instagramnya telah mendapat 3.2 juta follower.

Leonardo bukan satu-satunya selebriti yang tertarik dengan keunikan Salt Bae ini. Sebelumnya aktor Ben Affleck dan penyanyi Rihanna mengenakan kaos bergambar dirinya.

Kini restoran Chef Nusret yang berada di Dubai semakin ramai oleh pengunjung dari dalam dan
luar negeri.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar