Agen Bola Terbesar

Timses Agus-Sylvi Mengatakan Soal Jam Tangan, Relawanlah yang Membuat dan Jual

Timses Agus-Sylvi Mengatakan Soal Jam Tangan, Relawanlah yang Membuat dan Jual
Timses Agus-Sylvi Mengatakan Soal Jam Tangan, Relawanlah yang Membuat dan Jual - Berita Harian Terkini - Berita


Saat acara silaturahmi cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dengan relawan di Sentul, Bogor, Rabu (8/2/2017), terlihat ada jam tangan yang dipakai para relawan dengan atribut kampanye Agus-Sylvi. Jam tangan tersebut disebut-sebut dibagikan oleh panitia acara.

Juru bicara Agus-Sylvi Rico Rustombi berkata tak ada pembagian jam tangan beratribut Agus-Sylvi kepada para relawan. Dia berkata mungkin jam tangan itu sengaja didesain oleh relawan untuk dijual sebagai produk komersil.

"Dari tim pemenangan kami tak pernah membuat jam tangan itu. Bahwa ada informasi di medsos, ada jam logo Agus-Sylvi, mungkin saja ada orang berinisiatif membuat jam tangan dengan logo Agus-Sylvi untuk diperjualbelikan, merchandise," ujar Rico di ACC, Jl Wijaya I, Petogogan, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (8/2/2017).

"Karena trennya sekarang atribut kampanye masing paslon kan menjadi peluang bisnis untuk masyarakat," sambungnya.

Menurut Rico, Pilkada serentak ini secara tak langsung memberi peluang kepada masyarakat untuk berusaha. Bahkan, baju khas Agus saat berkampanye, yaitu tacticool, saat ini diproduksi massal oleh publik untuk dijual kembali ke masyarakat.

"Pilkada secara tak langsung memberikan peluang kepada masyarakat untuk mengembangkan kreativitas membuat produk-produk yang menggunakan logo-logo dari paslon untuk dijual ke masyarakat. Tacticool banyak dijual masyarakat di online dan Pasar Senen," tutupnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar