Agen Bola Terbesar

Adele Akhirnya Mengaku Sudah Menikah

Adele Akhirnya Mengaku Sudah Menikah
Adele Akhirnya Mengaku Sudah Menikah - Berita Harian Terkini - Gossip


Sejak Grammy 2017 lalu, publik terus berspekulasi soal status hubungan Adele dan Simon Konecki. Tanpa sadar, sang musisi menyebut Simon sebagai suaminya saat berpidato usai menerima penghargaan.

Kala itu, masih banyak publik yang tak yakin Adele sudah benar-benar menikah dengan Simon. Namun belum lama ini, pelantun hits 'Hello' tersebut menegaskan kembali soal status hubungannya dengan Simon ketika menggelar konser di Brisbane, Australia.

Adele awalnya hanya menceritakan soal kisah di balik hits 'Someone Like You'. Pernah merasakan patah hati, sang musisi pun mengaku kini sudah bahagia karena telah menemukan orang yang tepat.

"Aku mencoba untuk mengingat kembali apa yang kurasakan di awal hubungan saat menulis lagu ini. Karena seberapa besar pahitnya, dan hancurnya patah hati, rasa jatuh cinta yang kau rasakan pertama kali terhadap seseorang adalah perasaan yang paling menakjubkan di dunia. Dan aku sangat kecanduan dengan perasaan itu," ujar Adele seperti dikutip dari E! Online, Senin (6/3/2017).

"Tapi tentu saja aku sekarang tak lagi bisa merasakannya karena aku sudah menikah sekarang. Aku sudah menemukan sosok pengganti," lanjutnya.

Adele dan Simon Konecki sudah menjalin asmara sejak lima tahun lalu. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra, Angelo.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar