Agen Bola Terbesar

'Beauty and The Beast' Mungkin Akan Batal Tayang di Rusia

'Beauty and The Beast' Mungkin Akan Batal Tayang di Rusia
'Beauty and The Beast' Mungkin Akan Batal Tayang di Rusia - Berita Harian Terkini - Entertainment


Jelang rilis, ada kontroversi di kisah live action 'Beauty and The Beast'. Salah satu karakter dalam ceritanya digambarkan terang-terangan memiliki orientasi seksual sesama jenis.

Mengetahui hal itu, Rusia tengah mempertimbangkan untuk melarang penayangan film tersebut di negaranya.

Dikutip NME, Senin (6/3/2017),kementerian kebudayaan setempat menilai film tersebut menjadi propaganda di mana kontennya berkaitan dengan undang-undang kekerasan yang telah ditetapkan 2013 lalu.

"Keputusan untuk menayangkan 'Beauty and The Beast' di Rusia akan ditetapkan nanti. Akan ada pengecekan resmi dari pihak-pihak yang bersangkutan," tutur kementrian tersebut.

Karakter yang dimaksud yakni tangan kanan Gaston yaitu LeFou yang dibintangi Josh Gad. Sutradara Bill Condon sempat mengatakan kemunculan karakter tersebut akan menjadi momen menyenangkan bagi kaum gay.

"LeFou adalah karakter yang kerap berada di persimpangan. Ia sering bingung, terkadang ia ingin menjadi seperti Gaston, namun di lain kesempatan ia ingin bisa mencium Gaston," ungkap Condon.

'Beauty and The Beast' dijadwalkan rilis 17 Maret mendatang. Film ini dibintangi Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast.

 Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar