Agen Bola Terbesar

Aneh, Namun Mencelupkan Pizza ke Susu Sedang Tren

Aneh, Namun Mencelupkan Pizza ke Susu Sedang Tren
Aneh, Namun Mencelupkan Pizza ke Susu Sedang Tren - Berita Harian Terkini - Kuliner


Roti tawar yang dicelupkan susu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan pizza bertopping sosis atau nanas? Apakah enak dicelup susu? Ini kata netizen.

Tren makanan memang selalu berubah-ubah. Hal ini ditimbulkan dari kebosanan konsumen untuk menyantap suatu makanan tertentu. Pizza menjadi salah satu makanan asal Italia yang terbuat dari tepung terigu serta menghiasnya dengan beragam topping dengan rasa manis ataupun asin. Sosis, daging cincang, potongan nanas, saus bolognese hingga es krim serta potongan cokelat.

Mencelupkan sepotong pizza ke dalam susu memang tampak aneh. Susu disebut-sebut tidak cocok disajikan dengan makanan ikonik ini. Akan tetapi, meskipun begitu, dilansir dalam Standart.co.uk (03/03), salah satu pengguna Twitter memutuskan untuk menentang aturan ini dan memicu kemarahan setelah ia mengupload dirinya sedang mencelupkan pepperoni pizza ke dalam segelas susu dingin.



Dalam unggahannya, ia menuliskan caption "Pizza + susu WAYYY lebih baik dari pizza bertopping nanas." This s***bomb af", tulis pemilik akun Twitter @hyrulecitizen.

Dengan adanya postingan ini, beberapa netizen ada yang menanggapi ketidaksukaan dan beberapa lainnya justru mengikutinya. Salah satu yang mendukungnya adalah @IsaiahDaHawdd yang mengatakan "Pizza + Milk = kombinasi yang sangat cocok."

Bagaimana dengan Anda? Apakah ingin mencobanya sebagai eksperimen dalam menikmati pizza?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar