Agen Bola Terbesar

Unik, Vivienne Westwood Jadi Model di Fashion Show Labelnya Sendiri

Unik, Vivienne Westwood Jadi Model di Fashion Show Labelnya Sendiri
Unik, Vivienne Westwood Jadi Model di Fashion Show Labelnya Sendiri - Berita Harian Terkini - Fashion


Apa jadinya jika seorang desainer jadi model di fashion show-nya sendiri? Pemandangan unik yang jarang terjadi itu ada di fashion show Vivienne Westwood di Paris, Sabtu (4/3/2017).

Untuk koleksi Fall/Winter 2017 ready to wear, Vivienne menunjuk suaminya sendiri, Andreas Kronthaler sebagai desainer di bawah brand yang juga memakai namanya itu. Perancang yang dijuluki 'Godmother of Punk' itu pun menawarkan diri untuk menjadi satu di antara para model yang membawakan koleksinya. Tak hanya sekali, tapi dua kali ia tampil sebagai model berusia 75 tahun.

Vivienne melenggang cukup percaya diri mengenakan busana rancangan suaminya tersebut, meskipun cara jalannya tentu tak seluwes para model asli. Namun keberanian da kepercayaan diri desainer berdarah Inggris ini patut diacungi jempol karena telah memberikan suasana baru dan keriuhan di antara penonton yang datang.



Penampilan pertama, Vivienne mengenakan jaket oversized dengan detail volume besar pada tangan. Jaket dipadukan dipadukan dengan rok asimetris berdetail draperi. Sementara pada penampilan kedua, ia memakai gaun hitam asimetris bercorak abstrak, yang dipadukan dengan skinny pants hijau. Seperti biasa, Vivienne terlihat eksentrik dengan rambut putih yang diberi extension berwarna pink terang.

Tentang koleksinya, busana sengaja dibuat dengan siluet yang terkesan kebesaran dan banyak potongan asimetris yang tampak tak beraturan. Rancangan menyesuaikan dengan konsep aneh, insecure, tidak biasa, tapi di satu sisi juga romantis.

Rancangannya terinspirasi dari masa kecil Andreas yang memang sejak dulu menyukai padu padan busana. Koleksi kali ini seolah mengingatkan pengalamannya dahulu di kampung halamannya, Austria, saat dia berberes dan membersihkan rumah untuk pindahan."Ini tentang mengetahui kenegaraanku dan membentuk identitasku," ujar Andreas dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Dazed Digital.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar