Agen Bola Terbesar

Komentar Jessica Iskandar di Postingan Ruben Onsu Ramai Dibahas Netizen

Komentar Jessica Iskandar di Postingan Ruben Onsu Ramai Dibahas Netizen
Komentar Jessica Iskandar di Postingan Ruben Onsu Ramai Dibahas Netizen - Berita Harian Terkini - Gossip


Ruben Onsu baru mem-posting foto bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Sebenarnya, itu hanyalah foto kedekatan keempatnya yang tengah bekerja bersama dalam salah satu program acara televisi.

"PESBUKERS #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu dalam akun Instagramnya.

Namun ternyata ada salah satu komentar dari Jessica Iskandar yang membuat semua mata tertuju padanya. Dalam komentar itu, Jedar membahas masalah selingkuh. Sebelumnya memang ada komentar dari netizen yang mengatakan sesuatu tentang foto tersebut.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jedar dalam akun Instagramnya.


Semula, Ruben memang tidak menutup kolom komentar pada Instagramnya. Namun untuk foto yang satu ini setelah beberapa saat, Ruben langsung menutup kolom komentar tersebut.

Sedangkan dalam Instagram lainnya, Raffi Ahmad juga mem-posting foto dengan formasi yang sama. Netizen pun banyak yang meminta agar Raffi lebih menghargai perasaan Nagita Slavina.

Dalam foto tersebut memang ada Raffi dan Ayu Ting Ting. Maklum saja, kedua pesohor negeri ini memang belakangan dikabarkan memiliki kedekatan yang lebih dari teman biasanya.

Namun berkali-kali kabar tersebut beredar, berkali-kali pula keduanya membantah kedekatan yang ada. Menurut Raffi dan Ayu, kedekatannya hanya sebatas sahabat tidak lebih dari itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar