Agen Bola Terbesar

Paman Evelyn Tersinggung Dengan Nikita Mirzani yang Banyak Bicara

Paman Evelyn Tersinggung Dengan Nikita Mirzani yang Banyak Bicara
Paman Evelyn Tersinggung Dengan Nikita Mirzani yang Banyak Bicara - Berita Harian Terkini - Gossip


Kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn sudah terjadi beberapa bulan belakangan ini. Banyak pihak yang berharap keduanya dapat berdamai seperti semula.

Namun ada juga pihak lain seperti Nikita Mirzani yang buka suara tentang Evelyn.

"Gue kesindir omongan lo. Gue kedinginan. Cari gue, Alfaroz," ujar Alfaroz, paman Evelyn sambil menggebrak meja di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).

Kembali paman Evelyn ini menegaskan bahwa tidak ada yang pantas mencampuri urusan keponakannya, bahkan keluarga sekalipun.

"Saya Alfaroz sangat tersinggung dengan bacot lu. Kalau lu nggak suka lu cari gue, belajar untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Belajar untuk tidak besar karena urusan orang lain," tegasnya.

Usaha keluarga untuk mendamaikan keduanya tidak lantas berhenti disitu saja. Bagi Alfaroz, sudah sepatutnya Nikita mengurus dirinya sendiri dibanding mengurus kekurangan Evelyn yang secara pribadi juga tidak terlalu dekat dengannya.

"Kami lagi susah jangan dibikin susah. Evelyn sama Aming ini kita lagi berusaha mendamaikan. Gue pribadi lagi sedih lihat keponakan gue, elu bacotan aja di luar sana," tambahnya.

Nikita sempat menyatakan bahwa kondisi hormon kelaki-lakian Evelyn masih seperti dulu. Bahkan ia sempat berkata bahwa Evelyn rela bunuh diri demi Aming yang sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa minggu lalu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar