Agen Bola Terbesar

Hasil Tes Hari Kedua di Dominasi Yamaha dan Vinales yang Tercepat

Hasil Tes Hari Kedua di Dominasi Yamaha dan Vinales yang Tercepat
Hasil Tes Hari Kedua di Dominasi Yamaha dan Vinales yang Tercepat - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Hari kedua tes pramusim MotoGP di Qatar didominasi oleh Yamaha. Maverick Vinales tampil sebagai pebalap tercepat, mengungguli Valentino Rossi.

Pada ujicoba di Sirkuit Losail, yang berakhir Minggu (12/3/2017) dinihari WIB, rookie Tech3 Jonas Folgar melesat ke jajaran depan. Namun, Vinales melesat jauh dengan catatan waktu 1 menit 54,455 detik, terpaut nyaris menyentuh setengah detik dari Folgar dan hampir o,3 detik dari Rossi.

Vinales, yang juga tercepat di Sepang dan Phillip Island, memperoleh waktu terbaiknya menjelang akhir sesi saat melakoni putaran ke-44 dari 49 total putaran yang dilakoninya. Catatan waktu pebalap Spanyol ini mengalahkan waktu Andrea Dovizioso, yang tercepat di hari pertama, dengan selisih hampir 0,4 detik.

Sementara itu, Rossi sempat jatuh di awal sesi. Alhasil, pebalap veteran Italia itu hanya melahap 37 putaran, salah satu yang paling sedikit di antara pebalap lainnya di hari ini.

Juara bertahan Marc Marquez memperoleh hasil berarti. Setelah sebelumnya menempati posisi 12, pebalap Repsol Honda ini naik ke peringkat keenam namun masih jauh tertinggal dari Vinales dengan 0,741 detik.

Marquez finis di belakang pebalap LCR Honda Cal Crutchlow yang mengemas 1 menit 55,032 detik dan penggebar Aprilia Aleix Espargaro. Sedangkan rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, justru melambat dengan waktu 1 menit 55,875 detik.

Ducati tak menjalani hari yang oke. Jorge Lorenzo menyudahi dengan selisih 0,889 detik dari Vinales dan Dovizioso hanya menyudahi di peringkat 13 dengan selisih waktu lebih dari satu detik dari Vinales.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar