Agen Bola Terbesar

Prisia Nasution Berharap 'The Curse' Bisa Saingi Film Thailand

Prisia Nasution Berharap 'The Curse' Bisa Saingi Film Thailand
Prisia Nasution Berharap 'The Curse' Bisa Saingi Film Thailand - Berita Harian Terkini - Entertainment


Untuk pertama kalinya Prisia Nasution terjun di film horor. Tentunya itu merupakan pengalaman baru bagi wanita 32 tahun itu.

Prisia Nasution tengah terlibat di film horor 'The Curse'. Film yang disutradarai oleh Muhammad Yusuf ini, adalah proyek film pertama kerjasama Indonesia dengan pemerintah Australia.

Di film itu, Prisia Nasution ditantang menjadi seorang pengacara kriminal di Negeri Kangguru. Ia pun menceritakan sedikit bagaimana seharusnya menjadi seorang lawyer.

"Lawyer itu kan cara bicaranya harus oke ya, duduknya, dan yang lainnya itu beda. Tantangannya adalah bagaimana cara jadi lawyer yang baik aja gitu. Cara bertutur jadi lawyer lah," ungkapnya saat ditemui di Djakarta Teater XXI, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017) malam.

"Buat aku semua proses pembuatan film sama aja ya dan kita lihat dari karakternya aja. Walaupun berbeda-beda yang penting ceritanya. Pas aku baca skrip oh ya sudah. Kalau kita bisa angkat film horor yang bisa menandingi Thailand, kenapa nggak", pungkas Prisia Nasution.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar